• Format Pengisian Ijazah PNS

       Menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 03 Tahun 2015 tentang Penanganan Ijazah Palsu Aparatur Sipil Negara/TNI/POLRI di Lingkungan Instansi Pemerintah ? dan Surat Gubernur Sulawesi Barat Nomor 800/029/I-BKD/2016 tanggal 12 Januari 2016.

     Sehubungan dengan hal tersebut diperintahkan kepada Saudara beserta staf untuk menyampaikan berkas sebagai berikut :

    1.    <!--[endif]-->Foto Copy SK Pengangkatan CPNS

    2.    <!--[endif]-->Foto Copy SK Pangkat Terakhir

    3.    <!--[endif]-->Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai sebagai dasar pengangkatan CPNS dan Ijazah yang diperoleh setelah pengangkatan PNS baik yang digunakan untuk penyesuaian ijazah, kenaikan pangkat maupun pengangkatan dalam jabatan dan sebagainya.

    4.    <!--[endif]-->Ijazah disahkan langsung oleh Sekolah/Perguruan Tinggi dan tanggal pengesahan ijazah minimal tanggal 01 Juli 2015.

    5.    <!--[endif]-->Ijin/Tugas Belajar bagi yang memiliki

     

    Berkas dikirim secara kolektif 2 (dua) rangkap setiap orang dengan menggunakan Map Snelhecter Plastik Transparan (warna map menyesuaian dan seragam untuk masing-masing SKPD) disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah cq. Bidang Mutasi dan Pengendalian Kepegawaian paling lambat 12 Pebruari 2016.

     

    Format lampiran surat ini dapat di download melalui web sulbarprov.go.id,  hardcopy (print out) dikirim bersama dengan berkas dan softcopy (File Excel) dikirim ke E-mail mutasisulbar gmail.com cc/tembusan ke abdillah sulbar@yahoo.com.

     Catatan :buka file download di http://sulbarprov.go.id/utama/download/0/0/169



     



KONTAK

Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat Jl. H. Abd. Malik Pattana Endeng Rangas, Mamuju, Sulawesi Barat
(0462) 523xx
pde-dishubkominfo@sulbarprov.go.id

LOKASI