14 Mei 2018

ABM Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman)

   Gubernur Sulbar Alibaal Masdar menghadiri Pelantikan Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) , Chuduriah  Sahabuddin masa bakti 2018-2022 yang berlangsung di Aula Unasman, Jumat, 11 Mei 2018, dilantik Ketua Yayasan Unasman, KH.Syibli Sahabuddin.

Pada sambutan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan selamat kepada Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin atas terpilihnya kembali sebagai Rektor Unasman dan berpesan kepada rektor baru bahwa tanpa kepemimpinan yang baik mustahil mendapatkan yang baik.

“Unasman bisa seperti ini sekarang karena kepemimpinan pendahulunya baik dan tulus, sehingga hasilnya bisa seperti saat ini. Yang kita inginkan kedepan bagaimana masyarakat merasa memiliki Unasman Unasman  sehingga Unasman bisa berkembang,serta mengembangkan program studi tertentu yang bisa menjadi daya tarik , karena universitas negeri juga pasti mengembangkan program studinya , dengan demikian, jika swasta juga mengembangkan universitasnya sehingga  tetap diminati dan tidak ketinggalan dari universitas negeri, “kata Ali Baal

Read 186 times
(0 votes)