14 Mei 2018

Menjelang Ramadhan, Kapolda Sulbar bersama Jajaran Muspida Mengundang Ustasd Kondang, Subki Berceramah

Menjelang Ramadhan yang tidak lama lagi akan kita laksanakan.  Kapolda Sulbar menggelar  Tabliq akbar yang  bekerjasama dengan forum komunikasi penyuluhan agama islam kab. Majene. Tablig Akbar tersebut  diisi oleh ustadz kondang Indosiar M. Subki Al-Bughury, S.Sos.I dan Rahmat Handoko pada hari Senin,15 Mei 2018.

Pada kesempatan ustasd Subki  mengatakan bahwa untuk mewujudkan daerah yang aman tentu harus di mulai dari pribadi masing-masing dengan meningkatkan ketaqwaan kepada allah subuhanahu wataalah dengan sabar, ikhlas dan dzikir terus menerus.

Apalagi proses pilkada ada dalam bulan ramadhan, tentunya ini akan menjadi modal untuk kita sekalian meminta pelaksanaan pilkada yang lebih demokratis di sukawesi barat dan mewujudkan masyarakat yang malaq

Kita harapkan keberkahan ramadhan sebagai bulan suci, bulan kesabaran akan berbuah syurga bagi kaum muslim yang melaksanakannya dengan ikhlas dan mewujudkan masyarakat sulbar yang malaqbi menuju pilkada serentak aman damai melalui kegiatan tabliq akbar ini. Pelaksanaan kegiatan tabliq akbar juga dirangkaikan dengan sholat ghoib untuk mendoakan 6 personil polri yang gugur saat melaksanakan tugasDiakhir ceramahnya ustadz subki juga mengatakan ingatlah allah maka allah juga akan mengingatmu dan memudahkan segala urusanmu. Untuk itu, bulan suci yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini kita sambut dengan sabar dalam hadapi maksiat, syukuri apa takdir allah sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud utamanya menghadirkan pilkada yang demokratis.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Kepala Bin Provinsi, Kementrian Agama Provinsi, Pejabat utama polda sulbar, Danrem 142 Tatag, Dandim 1418 Mamuju, para tokoh agama, majelis taklim, para pelajar dan kaum muslimin tentunya.

Adapun rangkaian kegiatan tabliq akbar diisi dengan pembacaan fadila amal terkait puasa ramadhan, Grup Shalawat jamaah ta’lim An-Nadhifah, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, sambutan Kemenag Provinsi Sulbar, Sholat Ghoib, sambutan Kapolda dan ceramah ustadz Rahmat handoko dan ustadz kondang Indosiar Subki Al-Bughury.

 

 

Read 111 times Last modified on Senin, 14 Mei 2018 21:34
(0 votes)