30 Apr 2018

Wagub Sulbar Terima Penghargaan Sebagai Wanita Pemimpin Terbaik 2018

Wagub Sulbar Enny Anggraeny Anwar menerima penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018 dengan predikat wanita pemimpin terbaik 2018 yang profesional, bersih dan merakyat pada Adhikarya Dharma Nusa Award. Penghargaan tersebut diserahkan langusng oleh Presiden Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia, Tri Prestasi Indonesia, Willy Kojo. Penyerahan penghargaan tersebut di berikan diruang kerja Wagub Sulbar pada hari senin 30 April 2018.

Disampaikan Wagub Sulbar, Enny bahwa pengharaan ini sangat mengejutkan, pasalnya dirinya tidak pernah diberitahukan sebelumnya. 

"apalagi dengan adanya pemberian penghargaan ini tentunya akan menjadi beban tersendiri buat saya, untuk pertanggungjawab dan lebih meningkatkan lagi tugas dan kewajiban saya pada daerah dan untuk menjaga penghargaan ini juga, tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, Presiden Citra Karya Abadi Pembangunan Indonesia Tri Prestasi Indonesua Willy Kojo menyampaikan sebagai lembaga yang indipenden yang sudah berdiri hampir 17 tahun yang mengangkat tokoh-tokoh perempuan dari berbagai latar belakang profesi yang telah mengabdikan diri dan karya untuk negara khususnya tokoh yang berdomisili diluar Jakarta. Sehingga tahun 2018 kami menyerahkan penghargaan pada dua tokoh terbaik di Sulbar yaitu Wakil Bupati Mamuju dan Wakil Gubernur Sulbar. Sesuai dengan visi dan misis kami yaitu mengangkat putra dan putri terbaik Indonesia yang telah memberikan pengabdian pada daerahnya dan nantinya bisa menjadi contoh dan panutan bagi lainnya .

Willy juga menyampaikan bahwa  Wagub Sulbar, Enny Anggraeny Anwar mengutamakan dalam tugasnya yaitu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada yang lebih membutuhkan seperti kesehatan dan pendidikan yang kedua adalah dalam hal pengawasan keuangan daerah yang selalu sangat transparan dan bertanggungjawab dan ketiga adalah dengan masyarakat selalu memiliki pendekatan yang baik pada masyarakat terutama yang berada dipelosok-pelosok. Itulah prioritas Wagub Sulnbar sesuai dengan hasil survei yang kami lakukan ditahun 2017 dan diawal 2018. Poin-poin tersebut yang membuat beliau mebdapatkan penghargaan ini serta beliau juga sangat memperhatikan pada kualitas SDM . Bagi Wagub Sulbar, Selamat, semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi motivasi para generasi muda untuk menegabdo pada daerah dan menjadi teladan nyata,Ujarnya

Read 187 times Last modified on Senin, 30 April 2018 16:25
(0 votes)