29 Mar 2018

ABM Hadir Di Pelantikan Nasdem

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir di Sulawesi Barat untuk melantik Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat Habsi Wahid yang juga Bupati Kabupaten
Mamuju.  Dalam pelantikan tersebut hadir Gubernur Sulbar Alibaal Masdar, Wagub Sulbar Enny Anggraeny Anwar beserta  mantan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh yang turut dilantik beserta sejumlah  pengurus baru DPW NasDem Sulbar turut dilantik Surya Paloh di Hotel D'Maleo, Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu, (24/3). Pelantikan pengurus DPW NasDem Sulawesi Barat ditandai dengan penyerahan panji NasDem oleh Surya Paloh kepada Habsi.    "Saya serahkan panji Partai NasDem ini ke tangan saudara untuk dikibarkan di seluruh provinsi Sulawesi Barat dan meyakinkan rakyat Sulawesi Barat bersama Partai NasDem membawa perubahan gerakan restorasi Indonesia," ucap Surya saat melantik pengurus DPW NasDem Sulbar di Mamuju, Sulawesi Barat, Habsi pun menyambut penyerahan panji NasDem dari Surya Paloh. Ia berjanji akan 'mengibarkan' bendera NasDem di seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Barat.
   "Saya bersedia menerima panji NasDem ini untuk kita sebarkan di seluruh pelosok provinsi sulawesi barat ini, dan Insyallah NasDem akan semakin besar di Provinsi Sulawesi Barat," ucap Habsi.Para kader dan simpatisan NasDem di Sulawesi Barat, kata Habsi, akan mewakafkan diri untuk membesarkan Partai NasDem di Sulawesi Barat. Ia juga menyatakan siap membantu NasDem yang menargetkan menjadi partai tiga besar pemenang Pemilu 2019.

Read 249 times
(0 votes)