11 Jan 2018

Ketua DPD Gerakan Kebangsaan Indonesia Silaturahmi Dengan Gubernur Sulbar

Ketua DPD Gerakan Kebangsaaan Indonesia S. Nasri   bersama  Sekretaris DPD Gerakan Kebangsaaan Indonesia, Jumriani, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulbar diruang kerja Gubernur Sulbar dan ruang kerja Asisten I, Nuralam Tahir pada hari Kamis, 11 Januari 2018. Pertemuan tersebut merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjelaskan beberapa agenda yang akan dilaksanakan di organisasi gerakan kebangsaan Indonesia ini.  

Pasalnya dalam waktu dekat ini, Gerakan Kebangsaan Indonesia akan melaksanakan Deklarasi pada tanggal 27 Januari 2018 di Jakarta. Deklarasi ini akan melibatkan para pengurus baik ditingkat pusat dan Daerah. Untuk itu, Gerakan Kebangsaan Indonesia ini sebagai ketua umu adalah Ir Andi Saputra AR Msi dan untuk Ketua DPD Gerakan Kebangsaan Indonesia adalah S. Nasri dan sebagai Dewan pembina adalah Gubernur Sulbar, Muhammad Alibaal Masdar, Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin dan Asisten I, NUralam Tahir. Gerakan Kebangsaan Indoenesia memiliki tujuan ativasi yakni UMKM-Budaya dan Kuliner Nusantara. Dimana UMKM-Budaya dan Kuliner ini adalah kelompok atau pemerhati yang mengembangkan  dan mengelola usaha produk,jasa,kegiatan olahraga dan seni bernuansa dan cita rasa warisan budaya asli Indonesia. Dengan maksud tujuan adalah melakukan kegiatan akbar perpaduan produk seni dan budaya asli Indonesiamelalui promosi terpad,pentas-gelar sebagai perekatantar daerah dipenjuruNusantara menuju UMKM - Budaya - Kuliner Indonesiayang dicintai bangsa sendiridn negara sahabat. 

Dijelaskan Nasri bahwa  sasarannya adalah pelaku UMKM yang fokus pada produk khas Indonesia,kreatordan pecinta budayaasli lokal dan Nasional, Turis Lokal yang mencari Produk seluruh daerah, turis Manca Negara dan pasar global dan Inagurasi dan pencitraan dalam perayaan Ulangtahun Provinsi atau kabupaten Kota, tutur, Nasri yang kebetulan menjabat sebagai Ketua DPD Asosiasi Perumahan dan Pemukiman Sulbar.  

Read 149 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments