15 Des 2017

Wagub Sulbar, Bersama Membangun Sinergitas Antara TNI dan Kepolisian

Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat adalah tanggal khusus Korps Infanteri TNI AD yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang Pertempuran Ambarawa, dimomen tersebut Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berharap kemanunggalan TNI, Polri, Pemerintah dan Rakyat akan selalu kita tingkatkan karena jika kemanunggalan ini terjalin dengan baik yakin saja semua akan bisa terselesaikan besama sehingga proses untuk mensejahterakan masyarakat akan tercapai secepat mungkin. Ujarnya dihadapan awak media usai pelaksanan upacara peringatan Hari Juang Kartika di Makorem 142 Tatag. Jumat, (15/12/2017).

Olehnya itu, Komandan Korem 142 Tatag Mamuju Danrem Kolonel Inf. Taufik Shabri menyampaikan terimakasih atas dukungannya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka menjalankan tugas serta tugas – tugas pokok kami tentunya akan tetap menjaga sinergitas dengan baik.

Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Anggraeni Anwar juga berharap Pemerintah Provinsi Sulbar saat ini senantiasa bersinergi dengan TNI/Polri untuk menuju pembangunan sulbar yang malaqbi dan kami berterimakasih kepada TNI Angkatan Darat yang telah bersama Pemprov Sulbar dalam membantu infrastruktur khususnya jalan serta pertanian itu sudah berhasil dan itu akan mendapatkan penghargaan dan kami mengharap agar adanya sinergitas antara pemerintah dan para aparat baik itu dari TNI dan jajaran Kepolisian. 

Selepas itu, kapolda Sulbar Brigjen Pol H. Baharuddin Djafar menyampaikan bahwa hari ini adalah hari perjuangan karena untuk meraih sesuatu itu perlu pengorbanan seperti pendahulu kita dengan berabgai keterbatasan mampu memperlihatkan yang terbaik begitu juga harusnya dengan Provinsi Sulbar walaupun berbagai keterbatasan tetapi akan terus berusaha memperlihatkan yang terbaik , seperti sinergitas antara TNI dan Polri yang saling mendukung berapapun personil yang di butuhkan Danrem pasti akan memberikan kemudian saat melakukan pengawasan dana di Desa pun seluruh babinsa dan bhabinkamtibmas bahkan penyuluh agama ikut didalam mengamankan pembangunan Desa.

 

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh jajaran TNI/Polri, Aparatur Sipil Negara, Siswa/Siswi serta ratusan warga yang hadir pada pelaksanaan bakti sosial Sunnat Massal, Pengobatan serta Donor Darah.

Read 49 times
(0 votes)
  1. Popular
  2. Recent
  3. Comments