16 Jun 2017

ABM Meneteskan Air Mata Saat Sambutan di Acara Buka Bersama di Campalagian

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam menghadiri undangan buka puasa bersama masyarakat Desa Bonde Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman, di kediaman rumah H Abdullah Tato (15 Juni 2017) dan pembawa ceramah malam itu, Kepala KUA Campalagian , Khalid Rasyid. .Pada kesempatan tersebut ABM menyampaikan sambutan beberapa menit sebelum buka bersama. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Campalagian yang telah mengeluarkan hak pilihnya serta menjalankan  pilkada ini dengan aman dan lancar. Selain itu ucapan terimakasih karena telah memberikan dukungan dan doa  sehingga saat ini dia dapat terpilih menjalankan amanah dari rakyat sebagai Gubernur Sulbar periode 2017-2022. " untuk itu disaat bulan yang suci ini mari kita mendukung pemerintahan ini dan bersama-sama mengawal serta senantiasa mengingatkan saya akan janji -janji kampanye saya,"ujarnya. Maka dari itu, tahun 2018 Insya allah apa yang kita telah programkan dapat berjalan, baik segi infrastruktur, kesehatan,pendidikan dan peningkatan SDM dan Peningkatan disektor perikanan dan kelautan serta pertanian.

Dengan penuh keharuan ABM kembali menteskan air mata tat kala mengingat warganya yang masih ada berada pada taraf kemiskinan. " saya inginkan masyakat Sulbar bisa maju dan tidak ada lagi anak yang tidak bersekolah, tidak ada lagi masyarakat yang sakit karena tidak berobat dikarena biaya, saya ingin agar semua petani bisa sejahtera dan cerdas,masjid -masjid dan tempat beribadah  bisa bagus, Ujar ABM dengan uraian air mata. 
kita menginginkan kedepan agar setiap desa bisa lebih maju dan berkembang. Apalagi dengan dana 2 Milyar perdesa bisa menjadikan setiap desa maju di semua sektor. Untuk pendidikan, diharapkan agar kepala desa bisa mencetak S1 minimal 15 orang perdesa dan kabupaten bisa mencetak 15-20 orang sarjana S2. Ini merupakan bentuk kerjasama mendorong peningkatan SDM kita, Ucap ABM.
Selain itu, peningkatan pertanian adalah bagaimana masyarakat kita bertani dengan baik yang nantinya menghasilkan tanaman yang subur. Begitu pula untuk kesehatan dan yang lainnya kita harus saling mendorong antara desa,kecamatan,kabupaten sampai tingkat Provinsi dan pusat agar terjalin senirgitas serta kekompakan yang bisa berdampak pada kemajuan daerah yang kita cintai ini. Maju dan malaqbi adalah slogan kita yang bukan hanya slogan saja, akan tetapi bisa kita wujudkan dengan pemerataan dan peningkatan disegala sektor. Di lanjutkan dengan  Solat tarwih bersama di Masjid Raya Campalagian.  

Read 72 times Last modified on Sabtu, 17 Jun 2017 08:05
(0 votes)