14 Jun 2017

Buka Puasa Bersama Dengan Pemkab Mamuju

Bupati Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid beserta jajarannya, menyambut hangat kedatangan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar, di acara buka bersama yang dilaksanakan di rumah jabatan Sapota bupati Mamuju, Selasa (13/6/2017).Habsi Wahid pada kesempatannya, mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sulawesi Barat yang telah hadir di tengah – tengah masyarakat, serta meminta secara langsung menyampaikan sepatah kata untuk masyarakat Mamuju.“Untuk itu kami harapkan petuah – petuahnya kepada seluruh rakyat yang hadir dan untuk kesejahteraan masyarakat kami,” ungkap Habsi dalam sambutannya.

Disamping itu, ia juga berterimakasih kepada semua masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara silaturrahmi tersebut.

 

“saya ucapkan terimah kasi kepada masyarakat Mamuju yang menyempatkan waktu untuk hadir di acara silaturrahmi di bulan suci ramadan ini” ujarnya.

 

Kemudian Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan dalam sambutannya, merasa bersyukur dilantik sebelum bulan ramadan, sehingga dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat Sulbar sebagai Gubernur. Serta ia juga mengajak semua masyarakat untuk bersama – bersama membangun Sulbar.

 

“kita sadari, masih banyak yang perlu kita perbaiki. Termasuk pendidikan dan kesehatan dan tentunya saya membutuhkan dukungan dan partisipasi semua masyarakat,” pungkasnya.

 

Pada acara tersebut, turut hadir Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Nandang, MH. Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Tajuddin, Korem Sulbar, Kolonel Inf. Taufiq Shobri, Dandim Mamuju, Letkol Arh Muh. Imran, M.Si. Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rifai dan sejumlah pejabat tinggi Propinsi Sulawesi Barat.

Read 169 times
(0 votes)