12 Jun 2017

Gubernur Sulbar Rencana Akan Resmikan Aula SMAN 2 Polewali

 

Gubernur Sulbar ABM menerima undangan dari Sekjen KKMSB Makassar Abdul Rahman Anwar untuk mengikuti buka puasa bersama sekaligus rencana peresmian aula gedung SMA 2 Polewali, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2017.

Setelah melihat jadwal kegiatan, ABM menyampaikan rasa terimakasih kepada para alumni SMA 2 polman dan panitia penyelenggara yang memberikan undangan untuk meresmikan aula tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi. “ Insya allah saya akan menghadirinya, semoga jadwal yang saya sudah agendakan bisa dikondisikan dengan jadwal kegiatan kalian, namun saya tetap usahakan,” Ujar ABM.

 Selain itu, Ketua Dewan Pengarah Abdul  Rahman Anwar mengatakan bahwa kegiatan yang digelar Alumni SMA Negeri 2 Polewali merupakan ajang  silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang juga dirangkaikan dengan peresmian Aula SMADA yang rencananya akan dihadiri para alumni dari seluruh angkatan dan rencana akan diresmikan oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar.

“kunjungan kami bertemu  Langsung  Gubernur , ABM  adalah berkoordinasi terkait rangkaian kegiatan ini, dimana kami meminta agar beliau dapat hadir dan meresmikan aula tersebut, Ujar  Ketua Dewan Pengarah kegiatan,  Abdul Rahman Anwar, Senin (12 Juni 2017)

Selain akan dihadiri Gubernur Sulbar, kami juga berencana akan menggelar audiens dengan pemerintah baik Provinsi maupun dari pemerintah Kabupaten polman . Agar dalam peremian nantinya juga bisa disaksikan Pemkab Polman. Kegiatan ini pula merupakan ajang silaturahmi sehingga siapapun dapat menghadiri terkhusus para alumni, Ungkap Sekjen KKMSB Makassar ini.

Untuk itu, undangan terbuka lewat media, akan kami sampaikan secara terbuka. Walaupun kami akan membuat  undangan khusus. Sehingga ini, kami Dewan pengarah dan panitia mengajak seluruh alumni untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan nantinya.

      

 

 

Read 1029 times Last modified on Senin, 12 Jun 2017 22:42
(0 votes)