17 Mei 2017

Gubernur Sulbar Pantau Pembangunan Rumah Sakit Regional

Rumah Sakit Regional yang bertaraf tipe B ini di tinjau langsung oleh Gubernur Sulbar Alibaal Masdar yang didampingi  oleh Asisten bidang Administrasi umum Sulbar, Djamila, Staf ahli bidang Masyarakat dan SDM, Darno Majid, Staf ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, A. Munasir, Direktur Plt RSU Regional Sulawesi Barat, drg.   Asran Masdi dan Kepala Dinas Kesehatan, Achmad Azis saat meninjau proses pembangunan bangsal RS tipe B Sulbar pada hari  Rabu 17 Mei 2017. Saat meninjau Alibaal sekaligus menjenguk salah satu tim keluarga yang berada di rumah sakit regional yang saat ini dalam keadaan sakit."semoga lekas sembuh untuk Salim, semua biaya saya yang tanggung mulai dari pengobatan sampai perawatannya, Ujar ABM kepada direktur Rumah Sakit Regional.  
Usai menjenguk, Alibaal langsung meninjau lokasi pembangunan rumah sakit yang berada dibelakang RS Regional. Saat meninjau lokasi pembangunan RS Regional, Alibaal melihat desain rumah sakit yang terpampang dalam bingkai foto yang terpasang didinding.
beberapa pertanyaan di lontarkan Alibaal kepada salah seorang penangungjawab pembangunannya. Salah satu yang ditanyakan adalah tentang proses amdalnya dan kapan difungsikannya rumah sakit ini.
"kalau rumah sakit ini dapat difungsikan pada akhir tahun maka kita harus memanfaatkannya dengan baik dan mengutamakan pelayanan bagi para pasien yang datang. "tentunya fasilitas yang ada akan berbeda, ada yang kelas ekonomi, kelas I,II dan VIP bahkan VVIP. Semua tergantung dari BPJS yang digunakan oleh pasien yang nantinya akan disesuaikan dengan ruangan nginapnya. Saat ini rumah sakit ini adalah tipe B, namun saya tidak akan puas dengan itu, kedepan kita akan usahakan agar bisa menjadi rumah sakit tipe A, harap Alibaal. 
 

Read 224 times
(0 votes)