06 Apr 2017

Carlo Berdiskusi Dengan Tim Percepatan Implementasi E-Government

Pj Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu berdiskusi dengan Kadis Kominfo Persandian dan Staistik Sulbar Muzakkir Kulasse serta Tim Percepatan Implementasi E-Goverment (Taufan dan Tim). Diskusi berlangsung diruang kerja Gubernur pada hari Kamis, (6/4) 2017.  Dalam diskusinya, Carlo  menginginkan adanya percepatan pengembangan E-Government dalam tata kelola Pemerintahan yang baik khususnya di Sulawesi Barat. Khusus Tim percepatan implementasi  E-Goverment,  Taufan melaporkan kepada Gubernur kondisi aktual infrastruktur jaringan. Carlo menginginkan adanya suatu layanan E-Government yang baik dan kuat, yang bisa diakses dan dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat khususnya lingkup Pemprov Sulbar.
"tentu ini sangat memberikan manfaat dan lebih memberikan penghematan, dengan anggaran yang tidak begitu banyak, kita sudah bisa memanfaatkan untuk berbagai macam layanan untuk seluruh OPD, Ujar Carlo.
Diharapkan pula tim ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan waktu yang diberikan untuk meningkatkan kondisi infrastuktur jaringan yang ada.   

Read 166 times Last modified on Jumat, 07 April 2017 10:12
(0 votes)