04 Apr 2017

Pj Gubernur Sulbar Bahas Rencana Ke Balabalakang

Rapat Persiapan Ke Balabalakang

Pj Gubernur Sulbar Carlo Brix Tewu bersama Lantamal  dan Kadis Perikanan dan Kelautan, Parman Parakassi, rapat membahas persiapan  ke Pulau Balabalakang  yang akan dilaksakan dalam waktu dekat ini. Rapat ini digelar diruang kerja Gubernur Sulbar, Selasa (4/4) 2017.  

Salah satu yang dibahas adalah persiapan kapal yang akan digunakan dan dalam hal ini pihak Lantamal telah siap akan membantu dengan menyediakan kapal yang akan dipakai ke Balabalakang dan begitu juga Polairut juga telah siap untuk menyediakan kapal dan bantuan dari pihak pihak ini merupakan hal yang sangat memberikan hal positif guna kunjungan kita nantinya.

 "Carlo menyampaikan pula bahwa persiapan ke balabalakang ini merupakan sabagai ajang silaturahmi dengan unsur masyarakat yang ada di pulau tersebut. Ini juga merupakan hal yang akan mendekatkan kita dengan warga disana.

Bukan hanya itu, saya telah berkoorinasi dengan pihak Telkomsel Makasasr,  rencananya akan ada tower yang akan dipasang  dibalabalakang , yang nantinya diharapkan ada jaringan komunikasi yang dapat digunakan masyarakat disana.

“ semoga kunjungan kerja disana yang sekaligus sebagai  ajang untuk mendeklarasikan bahwa Sulbar memiliki potensi kekayaan alam yang sangat disayangkan kalau kita tidak memberikan perhatian kepada mereka yang ada di Pulau Balabalakang,Ujar Carlo.

Read 248 times Last modified on Selasa, 04 April 2017 18:31
(0 votes)