23 Mar 2017

Dinas Pertanian Sulbar Gelar Workshop

 

Dinas Pertanian Provinsi Sulbar melaksanakan workshop Perencaan Pembangunan Pertanian Tahun 2018. Workshop tersebut dilaksanakan di hotel Maleo tanggal ( 22/3) 2017. Kegiatan tersebut dihadiri  Kadis Pertanian Sulbar, Hamzah,   Asisten II  Sekretariat Provinsi Sulbar, Ketua Komisi II DPRD Sulbar, KA.BPTP Prov Sulbar Kadis Pertanian kabupaten se Sulbar, Kepala Bappeda Sulbar, Kepala LPTP Sulbar dan para pejabat eselon III dan IV lingkup Dinas Pertanian Sulbar.

Pada sambutan Kadis Pertanian hamzah mengemukakan tentang tujuan kegiatan workshop ini adalah untuk mensinergikan kebijakan perencanaan pembangunan pertanian tahun 2018 dan meningkatkan kualitas perencaaan pembangunan pertanian dan peternakan melalukan sinergitas antara kebijakan Pusat,Provinsi  dan kabupaten. Meningkatkan koordinasi antara pemerintah pusat,Provinsi dan kabupaten. Memantapkan rancangan program dan kegiatan tahun 2018.

“diharapkan  kegiatan ini tersususnnya draf rancangan Renja  (APBN dan APBD) Dinas Pertanian tahun 2018 dan tercapainya komitmen percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017 serta terpetakannya permasalahan dan alternative solusi penyelesaian masalah terhadap rencana pelaksanaan kegiatan tahun 2018

Read 111 times
(0 votes)